Sukses

Lifestyle

Ini Nih Caranya Memilih Cincin Tunangan Yang Pas

Ladies, memilih cincin tunangan memang gampang-gampang susah. Kenapa susah? Karena terkadang pilihan model yang indah dan menawan justru membuat Anda dan pasangan bingung untuk memilih yang paling pas. Tapi jangan khawatir, karena berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih cincin tunangan seperti dilansir dari situs wikihow.com.

• Ketahui seluk-beluk cincin
Seluk-beluk di sini bukanlah sejarah dari cincin, malinkan apa saja bagian-bagiannya. Band adalah bagian yang melingkar pada jari Anda, setting adalah daerah penyangga hiasan dan hiasan itu sendiri yang biasanya adalah berlian disebut gemstone. Dengan mengetahui hal ini, Anda tidak akan mudah terpancing bujuk rayu penjual cincin.

• Pilih tukang emasnya
Memilih tukang emas tidak harus yang mahal. Carilah tempat yang pelayanannya ramah dan membuat Anda nyaman. Selain itu, sesuaikan juga dengan budget Anda.

• Carilah cincin bersama pasangan
Hal ini akan lebih mempermudah dalam memilih cincin karena dapat mengukur jari masing-masing dan cincin yang dipilih sesuai kesepakatan bersama.

• Sesuaikan budget Anda
Semua pasangan menginginkan cicin terbaik dan terindah. Namun harus tetap memperhatikan budget Anda sendiri ya, Ladies.

• Pilih yang praktis
Cincin dengan motif atau hiasan memang indah. Namun hal yang perlu Anda perhatikan adalah kepraktisannya juga agar fleksibel dengan kegiatan Anda dan pasangan.

• Beli cincinnya
Setelah mantap dengan segala model dan kepraktisan, tunggu apalagi, Anda kini sudah siap untuk membelinya.

Kini cincin tunangan Anda siap untuk bertengger di jari manis Anda dan pasangan Anda.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading