Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Outdoor Wedding Sempurna

Ladies, bagaimana perasaannya setelah dilamar? Kaget, happy, atau justru campur aduk? Apakah konsep pernikahannya indoor atau outdoor? Untuk Ladies yang berencana melangsungkan pesta pernikahan di luar ruangan, berikut adalah tips yang dilansir oleh weddinglovely.com.

Hal pertama yang wajib ada dalam checklist adalah apakah spot untuk pesta pernikahan Ladies nanti bebas dari serangga dan angin. Hal ini penting karena nantinya Ladies pasti akan menghidangkan makanan dan kita tidak mau ada insiden angin berhembus kencang atau serangga masuk ke dalam hidangan tamu ‘kan, Ladies?

Selanjutnya, apabila lokasi yang sudah ditentukan banyak ditemui nyamuk, pastikan untuk melakukan penyemprotan atau fogging beberapa hari sebelum pesta pernikahan dilangsungkan. Jangan sampai pesta pernikahan Ladies hancur gara-gara banyak undangan yang digigit nyamuk ya!

Ladies, setiap lokasi dilangsungkannya pernikahan tentu memiliki tantangan tersendiri. Apabila Ladies berencana mengadakan pesta pernikahan pada sore atau malam hari, weddinglovely.com menyarankan untuk memastikan semua penerangan bekerja dengan baik. Pastikan wedding organizer yang sudah ditunjuk memiliki cadangan bahan bakar untuk genset sehingga pernikahan dapat terus berlangsung.

Untuk Ladies yang berencana melangsungkan outdoor wedding pada musim penghujan, pastikan semua alat elektronik terlindung dan terpasang dengan aman sehingga kejadian alat elektronik rusak terkena air hujan tidak akan terjadi.

So Ladies, everything must be perfect in your wedding, right?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading