Sukses

Lifestyle

3 Hal Penting yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memilih Lokasi Pernikahan

Menjelang hari pernikahan, anda pasti akan dibuat pusing dengan berbagai persiapan untuk hari bahagia anda. Salah satu hal yang harus anda lakukan adalah memilih lokasi pernikahan yang tepat. Seperti yang dilansir dari realsimple.com, ada tiga hal yang harus anda pikirkan sebelum menentukan lokasi pernikahan.

Pertama, pikirkanlah berapa banyak jumlah tamu yang anda undang dan akan datang pada resepsi pernikahan anda. Jika ada banyak tamu yang akan datang, maka anda bisa memilih gedung yang besar atau menyewa tenda yang besar apabila anda mengadakan pesta pernikahan di rumah.

Kedua, pikirkanlah juga apakah lokasi pernikahan yang anda pilih mudah dijangkau oleh tamu anda atau tidak. Anda bisa saja memilih lokasi pernikahan yang lumayan jauh seperti pantai atau pulau pribadi. Tetapi, tentunya dengan syarat anda harus memastikan transportasi yang memadai bagi tamu anda.

Terakhir, tentukanlah apakah anda menginginkan pernikahan yang religius seperti pada masjid, gereja, pura, dan tempat ibadah lainnya atau tempat yang netral saja. Jika anda menginginkan pernikahan pada tempat ibadah, pastikanlah acara pernikahan anda tidak mengganggu jamaah lain yang sedang beribadah pada tempat tersebut.

Jadi, bagaimana ladies? Sudah siap menggelar pesta pernikahan di lokasi impian anda? Pikirkanlah tiga hal tersebut dulu ya sebelum anda memilih lokasi pernikahan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading