Sukses

Lifestyle

Memilih Lokasi Tepat untuk Pernikahan Sempurna I

Ladies yang akan melangsungkan pesta pernikahan pasti sedang dibuat pusing dengan pilihan lokasi pernikahan. Sebagian dari anda ada yang ingin menggelar pesta pernikahan di rumah dan sebagian lain ingin mengadakan di gedung atau resort. Untuk memudahkan anda dalam memilih lokasi pernikahan, berikut adalah tipsnya.

• Seperti yang dilansir dari theweddingcommunity.com, sebelum anda menenetukan lokasi pernikahan, sebaiknya anda berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan dan keluarga anda. Berdiskusi terlebih dahulu dapat membantu anda menentukan lokasi pernikahan dan menghindari penolakan dari keluarga saat anda melangsungkan pernikahan.

• Menentukan anggaran juga tak kalah pentingnya saat anda akan memilih lokasi pernikahan. Hal ini bertujuan agar anda dapat memilih lokasi pernikahan yang sesuai dengan budget anda. Jangan sampai setelah pernikahan anda malah bangkrut atau bahkan terlilit hutang akibat salah memilih lokasi pernikahan.

• Jangan lupa juga untuk menentukan tanggal pernikahan terlebih dahulu. Jika anda sudah menentukan tanggal pernikahan, maka anda akan segera memesan lokasi pernikahan yang anda tuju. Tak hanya itu, menentukan tanggal perikahan juga membantu anda untuk memesan catering serta hal lainnya menyangkut pernikahan.

Tiga tips di atas cukup membantu anda untuk memilih lokai pernikahan kan, ladies? Yuk mari menyimak artikel selanjutnya untuk beberapa tips lain dalam memilih lokasi pernikahan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading