Sukses

Lifestyle

Memilih Lokasi Tepat untuk Pernikahan Sempurna II

Ladies, pada artikel sebelumnya telah dibahas tiga tips untuk membantu anda dalam memilih lokasi pernikahan yang tepat dan sempurna. Pada artikel ini, ladies akan mendapatkan beberapa tips agar anda dapat menentukan lokasi pernikahan yang dihimpun dari situs wedding.theknot.com.

• Agar anda dapat menentukan lokasi pernikahan yang sesuai, sebelumnya tentukan dahulu berapa jumlah tamu undangan anda. Jika yang anda undang hanya teman dan kerabat dekat, anda dapat menggelar pernikahan di rumah atau di gedung yang tidak terlalu besar.

• Jangan lupa untuk menentukan lokasi parkir bagi kendaraan tamu undangan anda. Usahakan untuk mempersiapkan lokasi parkir yang tidak terlalu jauh dari lokasi pernikahan anda. Serta usahakan juga agar parkir kendaraan tamu anda tidak mengganggu warga sekitar jika anda melangsungkan pernikahan di rumah.

• Jika anda melangsungkan pernikahan di pantai, taman, atau tempat umum lainnya, sebaiknya pikirkanlah masalah privasi yang mungkin sedikit terganggu. Bisa saja tiba-tiba ada tamu tak diundang yang masuk ke pesta anda jika anda tidak mengurus masalah keamanan dengan baik.

• Saat anda menentukan lokasi pernikahan, jangan lupa untuk menentukan juga di mana tamu anda akan menikmati hidangan, tempat duduk pengantin, serta mungkin tempat band. Anda harus dapat menatanya dengan baik agar semua yang hadir pad pesta pernikahan anda tidak ada yang merasa terganggu.

Nah, bagaimana ladies? Sudah siap menentukan lokasi pernikahan?

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading