Sukses

Lifestyle

Menentukan Tempat Pernikahan yang Tepat

Pernikahan adalah sebuah momen dimana anda akan dapat menyatukan kehidupan anda dan juga pasangan untuk kemudian dijalani bersama kedepannya. Momen ini akan sangat penting karena sebuah langkah awal dalam membuat sebuah keputusan besar dalam kehidupan anda dan itulah mengapa banyak para wanita yang benar-benar ingin mendapatkan pesta pernikahan yang sempurna.

Ladies, saat merencanakan pernikahan akan banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan katering makanan, desain undangan, dekorasi ruang resepsi, waktu upacara, bahkan banyak yang menghabiskan waktu untuk menentukan lokasi pernikahan yang tepat.

Situs theknot.com memberikan beberapa tips yang mungkin akan dapat memudahkan anda dalam menentukan lokasi dihelatnya upacara dan pesta pernikahannya:

1. Sesuaikan dengan kisah cinta anda
Ladies, bagi mereka yang menikah karena rasa cinta dan tsnpa paksaan dari pihak orang tua maupun siapa saja, pastinya ada cerita yang terjalin seiring berjalannya kisah cinta anda dan pasangan. Mungkin tempat anda pertama bertemu, atau tempat dimana anda berdua pergi berkencan akan menambah rasa romantis dalam menghelat pesta perpaduan cinta anda itu.

2. Ingatlah budaya anda
Kini banyak orang yang memilih menghelat resepsi pernikahan di gedung pertemuan ataupun hall hotel dan juga restoran untuk mengurangi kesibukan dalam mempersiapkan pernikahan. Namun jika anda dalam adat daerah anda biasa melakukan pesta penjamuan di tempat tertentu, maka mungkin hal itu juga perluand perhatikan untuk menghindari rasa tidak suka atau gunjingan dan iri dari tetangga maupun orang orang disekitar anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/ty)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading