Sukses

Lifestyle

Pesta Pernikahan di Rumah? Why Not?

Trend lokasi pernikahan akhir-akhir ini adalah pada gedung mewah, resort, hotel, atau bahkan pantai. Mengadakan pesta pernikahan pada tempat-tempat tersebut memang meninggalkan kesan tersendiri bagi pengantin maupun tamu undangan. Kesan mewah dan eksklusif pasti akan tersemat bagi pasangan yang mengadakan pernikahan pada tempat tersebut.

Tetapi, jika ladies memiliki dana yang tidak banyak untuk mengadakan pesta pernikahan pada gedung atau hotel mewah, jangan khawatir ladies. Anda dan pasangan masih bisa mewujudkan pesta pernikahan impian di halaman rumah anda atau rumah pasangan anda seperti disarankan oleh realsimple.com.

Pesta pernikahan di rumah akan memberikan kesan yang lebih intim antara anda serta tamu undangan. Sebab anda tidak terpacu pada waktu yang ditentukan jika anda mengadakan pesta pernikahan di gedung. Anda bisa memulai dan mengakhiri pesta pernikahan anda kapanpun yang anda mau.

Lebih lanjut, pesta pernikahan yang diadakan di rumah juga tidak memakan banyak biaya seperti pernikahan yang digelar pada gedung. Anda hanya perlu menyiapkan dana untuk menyewa tenda serta peralatan pernikahan seperti kursi, meja, dan dekorasi. Serta jangan lupa siapkan juga hidangan bagi tamu undangan anda.

Jika rumah anda berada dekat dengan jalan raya atau fasilitas umum, maka sebaiknya anda menghubungi pemerintah setempat. Hal ini bertujuan agar pesta pernikahan anda tidak mengganggu orang lainnya. Ladies, pesta pernikahan di rumah tidak kalah menyenangkannya bukan?

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading