Sukses

Lifestyle

Pesta Pernikahan di Pantai

Bingung memilih tempat melangsungkan pernikahan? Ingin suasana pernikahan yang berbeda yang tidak seperti biasanya yang dilakukan di dalam gedung. Jika tidak ingin melangsungkannya di dalam gedung, coba saja alternatif lain dengan melangsungkan pernikahan itu di pantai.

Pertama perhatikanlah suhu udara atau cuaca sebelum anda melangsungkan pernikahan anda. Jika pernikahan tersebut anda langsungkan pada saat musim kemarau, jangan lupa untuk melihat kondisi udara di pantai itu.

Menurut momentville.com, hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam persiapan melangsungkan pernikahan adalah membuat rencana cadangan. Jika pada saat pernikahan Anda berlangsung ternyata terjadi hujan, bagaimana mengatasinya? Anda bisa menyewa hotel yang ada di sekitar pantai tempat anda melangsungkan pernikahan agar pernikahan yang sedang berlangsung bisa berpindah ke lobby hotel itu.

Di pantai belum tentu ada listrik, jadi penuhi kebutuhan akan listrik bagi pernikahan Anda. Kebutuhan akan listrik ini penting loh untuk menunjang acara pernikahan anda, karena sebagian besar peralatan pernikahan Anda ini membutuhkan listrik

Karena lokasi pernikahan yang berada di daerah pantai, jangan mencari pantai yang jauh dari kota, karena akan membutuhkan banyak waktu untuk menjangkau pantai itu. Selain itu pantai yang jauh dari pusat kota akan menjadikan para tamu tidak bersemangat untuk datang dan menyusahkan dalam pengiriman makanan dari catering yang sudah anda sewa.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading