Sukses

Lifestyle

Meksiko, Lokasi Terpopuler untuk Bulan Madu

Kota Meksiko menempati urutan puncak deretan tempat bulan madu terpopuler di dunia versi honeymoons.com. Oleh karena itu, jangan lewatkan ulasan mengenai tempat yang tidak boleh terlewatkan untuk Anda kunjungi, serta kegiatan apa saja yang wajib Anda lakukan berikut ini.

Saat berbulan madu di Meksiko, jangan melewatkan makan malam di Kookabura sekaligus menikmati keindahan Acapulco Bay dimalam hari. Jangan lupa untuk menyewa band mariachi untuk melengkapi makan malam Anda, dijamin Anda dan pasangan akan merasakan suasana romantis yang baru pertama kali Anda dapat sepanjang hidup Anda. Atau paling tidak menyaksikan upacara pernikahan tradisional masyarakat Mayan.

Masih di Acapulco tepatnya di La Perla Divers, selain menikmati makan malam Anda juga akan disuguhi pemandangan tebing yang sangat memukau. Terlebih lagi, Anda juga dapat menjadi saksi aksi ekstrem para penyelam yang terjun dari atas tebing setinggi 45 meter. Para penyelam ini melakukan aksinya setiap hari pada pukul 1 siang, 6.30 sore, 8.30, 9.30 dan 10.30 malam.

Sementara apabila Anda mengunjungi Los Cabos, Anda akan disambut dengan panorama pantai yang indah. Selain itu, Anda juga dapat mencoba berbagai macam water sports seperti scuba diving, flyboard, snorkeling, swimming and etc. Diperjalanan menuju titik snorkeling, anda akan disuguhi gugusan batuan yang membentuk pulau-pulau kecil. Jika beruntung, Anda juga dapat melihat paus-paus yang bermain di laut lepas.

So, tidak heran lagi kan kenapa Meksiko dinobatkan menjadi tempat terpopuler untuk bulan madu. Bagaimana Ladies? Tertarik untuk menjadikan Meksiko sebagai destinasi bulan madu Anda?

Oleh: Lely Tri W

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading