Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pernikahan Dengan Lagu-lagu Ini Part 4

Pada artikel-artikel sebelumnya telah diulas berbagai macam lagu romantis yang akan membuat hari pernikahan anda semakin romantis dan berkesan. Nah, agar suasana pernikahan semakin mesra dan romantis, berikut adalah beberapa lagu romantis untuk hari spesial anda yang dihimpun dari music2movies.com.

• Jason Mraz – I’m Yours
Lantunan suara indah Jason Mraz dalam lagu romantis ini memang sangat cocok untuk menggambarkan perasaan anda untuk pasangan anda tercinta. Selain itu, lagu ini juga sangat cocok diputar saat pernikahan anda agar suasana pernikahan anda semakin romantis dan mesra.

• Ne-Yo – Because of You
And it’s all because of you, She’s the sweetest drug. Aw aw, lagu ini memang romantis sekali ya Ladies? Tak heran jika lagu ini masuk ke dalam deretan lagu-lagu romantis yang dapat membuat suasana pernikahan anda semakin romantis dan mesra.

• Celine Dion – Because You Loved Me
Lantunan suara emas dari Celine Dion dalam lagu Because You Loved Me ini akan sangat pas untuk diputar ketika hari pernikahan anda agar suasa semakin romantis dan berkesan. Anda juga bisa lho menyanyikan lagu ini untuk pasangan anda tercinta.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading