Sukses

Lifestyle

7 Hal Penting Saat Memilih Lokasi Pernikahan

Hai, Ladies. Sedang bingung memilih lokasi pernikahan? Kira-kira lokasi pernikahan seperti apa yang harus dipilih? Apa saja kriterianya? Jangan khawatir. Berikut adalah tips penting ketika Ladies mulai memilah-milih lokasi pernikahan.

1. Tentukan tema. Hal pertama harus Ladies lakukan sebelum memilih lokasi pernikahan, pastikan anda sudah memutuskan tema pernikahan anda. Misalnya, anda menginginkan tema pernikahan anda “garden party”, pilihlah lokasi yang mendukung tema anda ini.

2. Sesuaikan dengan anggaran. Sebelum memutuskan lokasi pernikahan, pastikan anda sudah terlebih dahulu membuat daftar anggaran. Dengan begitu, anda bisa memperkirakan berapa budget anda untuk menyewa lokasi pernikahan.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Seperti dilansir oleh ciricara.com, lokasi pernikahan yang anda pilih harus disesuaikan dengan jumlah undangan yang hadir. Demi kenyamanan, pastikan kapasitas lokasi yang anda pilih dapat menampung seluruh tamu undangan.

4. Carilah referensi sebanyak-banyaknya. Ladies, sekarang sudah banyak sekali sumber referensi yang tersedia, seperti internet, televisi, maupun majalah. Dengan mencari referensi sebanyak-banyaknya, anda dapat memilih lokasi yang terbaik bagi anda maupun tamu undangan.

5. Pilihlah lokasi yang strategis. Anda tentunya tidak mau, kan, Ladies, para tamu anda bingung dan tersesat hanya karena lokasi pernikahan anda tidak strategis dan sulit dicari? Namun, apabila anda memilih lokasi yang kurang strategis, pastikan untuk menyertakan peta yang jelas sebagai panduan untuk tamu.

6. Perhatikan lahan parkir. Yang satu ini tidak kalah penting, Ladies. Demi kenyamanan, pastikan anda memilih lokasi yang memiliki lahan parkir yang luas, sehingga dapat menampung kendaraan para tamu.

7. Finally, tinjau langsung. Ajaklah pasangan anda untuk datang langsung ke lokasi pernikahan yang anda pilih. Dengan begitu, Ladies bisa mendapat informasi yang akurat dan jelas tentang lokasi tersebut.

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading