Sukses

Lifestyle

Lokasi Pernikahan Terindah di Dunia

Ladies, tentunya setiap orang memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Bagaimana dengan anda? Dimanakah tempat pernikahan impian anda? Apakah salah satu dari 5 lokasi pernikahan terindah berikut?

1. Pantai Jimbaran, Bali, Indonesia. Ladies, kita tentunya patut berbangga karena salah satu pulau milik Indonesia mempunyai lokasi pernikahan yang terindah di dunia. Keindahan pantai Jimbaran yang tak diragukan lagi, akan melengkapi kebahagiaan anda bersama pasangan di hari pernikahan.

2. Pulau Wilson, Australia. Pulau tropis ini menyajikan pemandangan yang romantis dan indah. Bayangkan ladies, anda menikah di atas hamparan pasir putih yang berkilau dilengkapi dengan pemandangan laut yang cantik. Tentu akan menjadi memori terindah yang tidak akan pernah terlupakan.

3. Tanjung Rhu, Malaysia. Resort mewah di Langkawi ini menawarkan lokasi pernikahan yang romantis diatas hamparan pasir putih seluas 2 km. Dilengkapi dengan dekorasi bunga yang indah dan alunan musik romantis, akan menemani senyum bahagia anda dan pasangan di hari pernikahan.

4. Half moon, Jamaika. Lokasi pernikahan romantis yang satu ini menyajikan pemandangan yang tidak kalah fantastis. Diatas hamparan pasir putih yang luas, dilengkapi dengan air terjun dan taman tropis yang menyejukkan mata, memori indah pernikahan anda akan semakin tak terlupakan.

5. Palm Island, Grenadines. Ladies, keindahan pantai Casuarina sudah tidak diragukan lagi. Pantai ini memiliki air yang bening serta pasir putih yang berkilau indah. Selain itu, pulau pribadi ini menyediakan resort mewah berfasilitas lengkap.

Nah, itulah beberapa lokasi pernikahan terindah di dunia menurut travel.cnn.com. Gimana, ladies? Apakah sesuai dengan pernikahan impian anda?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading