Sukses

Lifestyle

Isilah Pernikahan Anda Dengan Lagu-Lagu Ceria

Ladies, dalam upacara pernikahan pastinya Anda menginginkan suasana yang ceria. Memberi lagu-lagu untuk mengiringi pernikahan Anda adalah cara yang tepat untuk membuat suasana itu.

Dengan memberi sentuhan musik pop pada upacara pernikahan Anda atau album-album video kenangan Anda itu bisa membuat Anda mengingat masa-masa tersebut. Dalam metrolyrics.com, sebagai contoh Anda bisa mengisi proses pernikahan Anda dengan lagu milik Bruno Mars yang Berjudul “Marry You”

Pada lirik tertulis:
“It's a beautiful nightWe're looking for something dumb to do. Hey baby, I think I wanna marry you”
“Is it the look in your eyes. Or is it this dancing juice? Who cares, baby, I think I wanna marry you”

Di sini lirik lagu menceritakan bahwa ini adalah malam di mana suami Anda ingin menikahi Anda dan akan membuat pesta yang menyenangkan untuk merayakanya.

“I'll go get a ring, Let the choir bells sing like. Ooh, so what ya wanna do? Let's just run, girl”
Nah Ladies, pada lirik ini terlihat bahwa suami Anda ingin memakaikan cincin pada Anda untuk menikahi Anda dan membawa pergi Anda dalam kehidupanya berumah tangga.

Nah Ladies, itu adalah sebagian lirik lagu mili Bruno Mars yang sering dijadikan soundtrack dalam sebuah pernikahan. Membubuhi pernikahan Anda dengan lagu akan membuat pernikahan Anda menjadi menarik dan tidak membosankan.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading