Sukses

Lifestyle

Pilihlah Lagu Yang Cocok untuk Tipe Pesta Pernikahan Anda!

Mempersiapkan pernilahan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Jika Anda akan menikah 6 bulan lagi misalnya, Anda harus memulai persiapan pernikahan Anda dari sekarang. Persiapan pernikahan yang baik bermula dari perencanaan yang matang. Sudahkah Anda mempunyai perencanaan yang matang untuk pesta pernikahan Anda, Ladies?

Salah satu persiapan yang harus Anda masukkan ke dalam perencanaan pesta pernikahan Anda adalah lagu pernikahan. Lagu-lagu yang akan diputar dala pesta pernikahan Anda sangatlah penting untuk dipersiapkan karena tanpa adanya lagu-lagu ini, pernikahan Anda akan terkesan sepi dan hampa.

Dalam hal pemilihan lagu yang akan diputar pada pesta pernikahan Anda tentu saja tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda harus benar-benar memikirkan apakah lagu yang Anda pilih sudah cocok atau belum untuk pesta pernikahan Anda dan calon suami Anda. Untuk memilih lagu pernikahan yang tepat, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan.

Salah satu cara yang paling penting untuk dilakukan, seperti yang wikihow.com ungkapkan, adalah menetapkan terlebih dahulu tipe pesta pernikahan apa yang akan Anda gelar. Jika pesta pernikahan Anda adalah tipe pesta pernikahan tradisional, Anda mungkin bisa memilih lagu-lagu klasik. Anda mungkin juga bisa memilih musik-musik instrumental yang indah dan romantis untuk pesta pernikahan Anda.

Jika mungkin Anda kurang suka dengan musik-musik klasik, Anda bisa memilih lagu-lagu romantis yang ada dalam era Anda. Sebagai sang empunya acara, Anda bisa memilih lagu-lagu apa saja yang akan dimainkan di pesta pernikahan Anda. Jika Anda dan suami mungkin mempunyai beberapa lagu kesukaan, Anda bisa meminta lagu-lagu itu saja yang dimainkan di pesta Anda ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading