Sukses

Lifestyle

Tips Dalam Memilih Lagu Pernikahan

Kesuksesan pesta pernikahan Anda tergantung pada matang atau tidaknya perencanaan dan persiapan yang Anda lakukan sebelumnya. Seperti yang banyak orang yang telah menikah ketahui, mempersiapkan pesta pernikahan dapat menjadi suatu proses yang membuat Anda stres. Banyak sekali hal-hal yang harus dipersiapkan.

Oleh sebab itu, selama masa perencanaan dan persiapan pesta pernikahan Anda, Anda harus bisa memprioritaskan beberapa hal untuk dapat dipersiapkan terlebih dahulu daripada hal-hal lainnya. Memang ada beberapa hal yang membutuhkan persiapan yang lebih lama dari yang lain diantaranya gaun pernikahan, gedung yang dipakai untuk pesta pernikahan, makanan dan minuman yang akan disajikan, undangan yang akan disebar, lagu-lagu yang akan diputar selama pesta berlangsung, dan beberapa hal lainnya.

Salah satu hal yang harus direncanakan dan dipersiapakan dari awal, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, adalah lagu-lagu yang Anda inginkan untuk diputar pada pesta pernikahan Anda. Meskipun terdengar sederhana, Anda harus benar-benar mempertimbangkan lagu apa saja yang Anda inginkan. Jika Anda masih belum bisa memutuskan, terdapat beberapa tips yang bisa membantu Anda, seperti yang dijelaskan dalam wikihow.com.

Tips yang pertama adalah dengan mempertimbangkan untuk memasukkan lagu-lagu yang disukai oleh orang tua dan juga kakak atau adik Anda. Meskipun pesta pernikahan ini ditujukan untuk Anda dan calon suami, tidak ada salahnya untuk melibatkan orang-orang terdekat Anda dalam beberapa prosesinya.

Tips yang kedua adalah Anda disarankan untuk memilih lagu-lagu klasik. Hal ini dikarenakan lagu-lagu klasik ini sudah banyak dikenal odan dapat dikatakan lebih dapat diterima oleh orang-orang kebanyakan, termasuk tamu-tamu Anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading