Sukses

Lifestyle

3 Lokasi Pernikahan di Asia Yang Anti-Mainstream

Bagi Anda yang menginginkan pesta pernikahan di luar negeri namun masih di lingkup Asia dengan segala keindahan alamnya, berikut ini adalah 3 pilihan yang anti-mainstream untuk Anda, rekomendasi travelwireasia.com:

1. Casabrina Vacation Villas, Malaysia

Terletak di Provinsi Pahang, Malaysia, Anda dan pasangan juga para tamu undangan akan menikmati pemandangan hutan yang hijau asri dan keadaan alam sekitarnya yang masih alami. Resort ini mampu menampung 30 orang tamu yang dibagi dalam 2 vila terpisah. Fasilitas hotel yang begitu sarat dengan kearifan lokal berkelas internasional (spa, professional local chef, rain-shower bathroom, TV kabel), akan membuat Anda dan tamu undangan merasakan keramahan hutan yang alami.

2. The Chedi Chiang Mai, Thailand

Tidak hanya Pattaya yang indah dan seru di negara Thailand. Jika Anda menginginkan pesta pernikahan menjelang senja, hotel The Chedi Chiang Mai di daerah utara Thailand adalah pilihan yang tepat. Terletak di daerah dataran sungai Mae Ping River, Anda bisa melangsungkan pernikahan dengan pemandangan matahari terbenam dan lentera-lentera cantik yang dinyalakan. Hotel ini mampu menampung 100 tamu dengan pelayanan bintang 5. Ditambah pemandangan sungai yang membentang luas dan indah di depan Anda, kurang apa lagi coba?

3. Jetwing Lighthouse, Srilanka

Srilanka! Mungkin bagi sebagian orang, Srilanka tidak pernah terbayangkan dengan segala keindahan panorama nya. Di Jetwing Lighthouse, Anda akan mendapatkan kenangan manis resepsi pernikahan bagaikan di tengah samudra luas. Dengan pelayanan bintang 5 dan 60 kamar mewah berkapasitas tipe suite room, nikmati eksotisme Srilanka dalam peristiwa paling sakral dalam hidup Anda nanti.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading