Sukses

Lifestyle

Bagaimana Membaca Puisi Untuk Pernikahan Anda

Halo Ladies, apakah Anda telah mempersiapkan semua hal yang ingin Anda dapatkan untuk pernikahan Anda? Ketika persiapan pernikahan semua telah terpenuhi, maka ada satu hal lagi yang perlu Anda siapkan. Yaitu mempersiapkan diri.

Ladies, sudah menjadi rahasia umum bahwa pasangan yang akan menikah bisa menderita rasa cemas serta sulit untuk berpikir secara jernih. Hal ini juga mungkin bisa berpengaruh jika Anda ingin membacakan sedikit puisi pernikahan pada saat upacara Anda berlangsung.

Lantas, bagaimana mengatasi perasaan tersebut? Berikut ini adalah beberapa tips yang telah dihimpun oleh situs hitched.co.uk:

1. Jangan hafalan
Ladies, menghafal mungkin tampak lebih mudah untuk dilakukan, namun percayalah bahwa Anda akan mendapatkan banyak masalah jika bacaan Anda hanya Anda hafalkan. Ketika Anda sedikit saja mendapatkan rasa grogi muncul, besar kemungkinan Anda akan terdiam terpaku tanpa bisa berkata kata karena hafalan Anda telah hilang.

2. Berlatihlah
Ladies, mungkin Anda telah benar benar memahami apa yang akan Anda sampaikan saat pesta pernikahan Anda nanti berlangsung, namun berlatih tidak akan merugikan Anda. Dengan berlatih Anda bisa mengantisipasi berbagai kendala yang mungkin akan muncul saat Anda nanti menyampaikan ucapan serta puisi pernikahan untuk pasangan, keluarga, serta teman dan tamu undangan yang telah hadir.

Ladies, itu tadi adalah sepasang tips untuk Anda agar bisa lancar dalam menyatakan puisi serta ucapan ucapan pernikahan Anda. Pastikan Anda terus mengikuti artikel terbaru kami untuk mendapatkan tips tips berikutnya.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading