Sukses

Lifestyle

Membaca Puisi Pernikahan Dengan Baik dan Benar

Ladies, jika anda berencana untuk memberikan sedikit pengumuman atau memberikan pidato pada pesta pernikahan anda, ada baiknya anda bersiap siap mengenai apa yang akan anda katakan nanti.

Bahan yang akan anda masukkan bisa berbagai macam mulai dari ucapan terima kasih, rasa hormat serta syukur pada Tuhan, orang tua, pasangan dan juga rekan rekan anda, dan tidak lupa juga bisa anda masukkan beberapa puisi cinta yang sesuai dengan kisah dan cerita perjalanan kasih anda.

Lalu, untuk menyampaikan puisi tersebut dengan baik, berikut ada beberapa tips yang disampaikan oleh hitched.co.uk bagi anda:

1. Jangan terburu buru
Ladies, janganlah anda membaca terlalu cepat. Bacalah puisi anda perlahan lahan dan dengan penuh penghayatan sebisa mungkin agar pesan yang didalam puisi anda bisa tersampaikan.

2. Tunjukkan bahasa tubuh
Membacakan puisi dengan hanya berdiam berdiri tegak tidak akan membuat tamu undangan anda bisa masuk kedalam puisi ada. Pastikan anda menggunakan bahasa bahasa tubuh yang pas dan juga sesuai dengan puisi anda.

3. Tunggulah tawa untuk berhenti
Ketika ada beberapa bagian dari puisi anda yang menggelitik dan mengundang tawa tamu anda, pastikan anda tidak terus membaca puisi anda. Berhentilah sejenak dan berikan kesempatan untuk tawa tersebut berhenti atau anda akan kehilangan perhatian dari tamu undangan anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading