Sukses

Lifestyle

Menyikapi Kendala Saat Menyampaikan Puisi Pernikahan

Halo ladies, bagaimanakah semua persiapan untuk pernikahan Anda? Apakah Anda telah menyiapkan pidato dan juga puisi yang akan Anda bacakan pada pernikahan Anda?

Ladies, membacakan pidato serta puisi pada pernikahan Anda bukanlah hal yang mudah dimana Anda akan mendapatkan berbagai macam kendala pada saat melakukannya. Namun, kebanyakan orang hanya berfokus pada kendala yang muncul secara internal, yakni rasa cemar, grogi dan juga malu tanpa memikirkan kendala yang muncul dari aspek ekesternal.

Pada situs hitched.co.uk disebutkan bahwa kemungkinan pada saat memberikan pidato serta puisi pernikahan akan ada kendala yang muncul dari pihak penonton, oleh karena itu cobalah Anda perhatikan tips yang dihimpun oleh situs hictched.co.uk untuk mengatasi kendala tersebut berikut ini:

Menghadapi Interupsi
Ladies, jika Anda mendapatkan interupsi saat melakukan pidato atau bahkan membacakan puisi pernikahan Anda, janganlah Anda abaikan. Nikmatilah munculnya interupsi dari tamu undangan Anda karena itu adalah bukti bahwa penonton tengah menikmati dan juga menyimak pidato serta puisi Anda. Terutama jika muncul interupsi yang cukup lucu, pastikan Anda tidak menganggapnya terlalu serius dan ikutlah bercanda bersama tamu tamu undangan Anda.

Jadi ladies, rasa cemas dan juga rasa gelisah akan takut untuk maju di pelaminan ditambah dengan pembacaan pidato bukanlah satu satunya kendala yang akan Anda hadapi. Pastikan juga Anda mempersiapkan diri untuk menjawab dan juga memberi respon yang sesuai dengan interupsi atau juga celotehan tamu undangan Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading