Sukses

Lifestyle

Kata-Kata Bijak Tentang Pernikahan

Ladies, sudah siap nikah ya? Sudah siap menjadi istri yang baik juga kan?

Nah, agar semakin siap dan semakin baik, ada baiknya ladies menjadikan beberapa petuah bijak tentang pernikahan dari quotegarden.com berikut, sebagai bekal untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

1. Kata-kata bijak yang pertama berasal dari Barnett R. Brickner“Success in marriage does not come merely through finding the right mate, but through being the right mate. “

Setuju kan, ladies? Apabila ladies menginginkan pernikahan yang bahagia, jangan hanya menuntut pasangan anda menjadi baik, tapi mulailah dari diri anda sendiri, sudahkah anda menjadi pasangan yang baik untuk pasangan anda? Nah lho.

2. Kali ini kata-kata bijak dari George Bernard Shaw“Marriage is an alliance entered into by a man who can't sleep with the window shut, and a woman who can't sleep with the window open.”

Ladies, ketika anda memutuskan untuk menikah, berarti anda juga sudah siap untuk menerima perbedaan yang anda miliki satu sama lain. Bener nggak?

3.Dan yang terakhir, kata-kata bijak dari Herbert Fisher“Remember, marriage is not a contest – never keep a score. God has put the two of you together on the same team to win”.

Betuul sekali. Dalam pernikahan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, tapi hendaknya selalu dibicarakan dengan kepala dingin, jangan selalu ingin menang sendiri, karena anda dan pasangan anda adalah satu tim dengan satu tujuan, yaitu membentuk keluarga yang bahagia dunia akherat. Amin.

Nah, gimana nih, ladies? sudah siap mengaplikasikan petuah-petuah bijak tersebut dalam kehidupan pernikahan anda?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading