Sukses

Lifestyle

Memilih Cincin Pernikahan Berdasarkan Kepribadian (Part I)

Cincin pernikahan merupakan hadiah yang penting dari pengantin pria untuk pengantin wanita. Karena makna yang terkandung dalm cincin pernikahan sangatlah berarti, simbol menyatunya dua cinta, maka ketika memilih cincin pernikahan haruslah mempertimbangkan beberapa hal.

Selain berdasarkan budget, salah satu faktor yang perlu diperhatikan adalah model cincin yang sebaiknya mengcerminkan kepribadian. Berikut beberapa tips memilih model cincin pernikahan berdasarkan kepribadian, seperti dilansir makeperfectwedding.blogspot.com:

1. Cincin solitaire
Cincin solitaire ini sangat umum digunakan sebagai cincin pernikahan, dihiasi dengan sebuah berlian sebagai pusat cincin. Cincin ini cocok bagi hampir semua tipe wanita, tetapi merupakan pilihan yang bagus untuk wanita yang tidak suka mengikuti tren, suka akan tradisional, mudah bergaul, berambisi, berorientasi pada pekerjaan, kemewahan, dan suka bersosialisai.

2. Cincin bermata tiga
Tiga mata dalam cincin pernikahan merupakan simbol dari masa lalu, sekarang, dan masa depan. Cincin ini cocok bagi wanita yang sentimental, romantis, berkepribadian spiritual, rendah hati, dewasa, dan misterius.

3. Cincin dengan permata yang mengambang
Cincin mata tidak dalam bingkai, ditekan oleh kedua sisi cincin. Cincin sesuai dengan wanita modern dengan tipe kepribadian urban, ambisius, berani, suka dengan perubahan, berjiwa pemimpin, ekspresif, dan berjiwa enterpreneur.

4. Cincin dengan permata berwarna
Yang paling populer dari cincin jenis ini adalah menggunakan batu sapir, rubi, dan zamrut. Cincin ini cocok untuk wanita yang berjiwa seni.

Oleh: Handayani Rahayuningsih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading