Sukses

Lifestyle

Fotografi Saat Bulan Madu

Halo Ladies, menentukan jenis foto yang akan kita ambil jika kita bukan seorang ahli merupakan sebuah tantangan tersendiri. Tekanan akan apakah foto bisa menjadi sebagus yang kita bayangkan akan melAnda, terutama jika fotofoto tersebut adalah foto yang akan Anda kenang sepanjang usia Anda nantinya. Seperti foto pernikahan dan juga foto foto saat bulan madu.

Namun Ladies, foto foto saat pesta pernikahan Anda kebanyakan telah diserahkan pada ahli fotografi yang Anda sewa untuk memastikan kualitas hasil gambar yang di ambil. Lantas bagaimana dengan foto saat Anda berbulan madu? Hampir dapat dipastikan Anda tidak akan membawa ahli foto saat Anda berbulan madu dengan sang terkasih Anda.

Lantas, apakah ada saran mengenai fotografi saat berbulan madu? Ya, salah satu saran yang diberikan oleh situs theknot.com adalah foto saat matahari terbenam.

Ladies, banyak foto yang akan Anda pajang nantinya di rumah Anda untuk mengingatkan Anda tentang masa masa bahagia yang Anda jalani bersama dengan pasangan Anda. Namun tidak setiap foto yang Anda ambil akan memiliki kualitas yang cukup, atau bahkan tidak memiliki cerita untuk Anda pasang di rumah Anda. Lantas, bagaimana fotografi matahari tenggelam dapat tergolong foto yang bisa Anda pajang nantinya?

Foto yang perlu Anda ambil tidak harus foto berciuman yang berlatar belakang matahari terbenam dibelakangnya untuk memenuhi kualitas yang bagus, namun Ladies, Anda dapat memulai dengan foto berpasangan dengan pose yang Anda berdua nyaman untuk lakukan. Jadi Ladies, jika Anda memiliki beberapa pose favorit, pastikan Anda mencoba untuk melakukan semuanya dan nanti Anda akan memiliki berbagai pilihan foto bulan madu untuk Anda pamerkan di ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading