Sukses

Lifestyle

Daftar Makanan Sepanjang Bulan Madu

Halo Ladies, bagaimanakah rencana bulan madu Anda? Apakah Anda telah merencanakan semuanya dengan baik? Lantas bagaimanakah perjalanan Anda nantinya akan Anda kenang?

Beberapa orang memilih untuk membuat jurnal saat melakukan bulan madu sebagai sebuah cara untuk mengenang perjalanan cinta bersama sang terkasih. Menurut wedding.theknot.com, metode ini cukup populer pada beberapa saat yang lalu karena cukup praktis dan tidak terlalu memerlukan banyak peralatan dan ruang untuk dibawa bawa.

Namun cara ini telah tergantikan oleh munculnya teknologi blog, sehingga daripada menulis sebuah jurnal, banyak orang yang lebih memilih untuk membuat blog serta menuliskan perjalannya di blog tersebut sehingga akan bisa di akses dari mana saja tanpa harus membawa bawa buku jurnal. Selain itu, blog juga mudah untuk dikabarkan pada teman atau anggota keluarga selama memiliki koneksi internet.

Lantas Ladies, apakah tidak ada lagi cara untuk mengingat perjalanan Anda yang lebih “Anda berdua”? Jawabannya adalah iya, dan salah satunya adalah penggunaan “photo diary”.

Ladies, pemotretan yang Anda lakukan sepanjang bulan madu tidak selalu harus mengenai Anda berdua, namun juga apa yang Anda temui dan juga dapatkan. Jika Anda dan pasangan adalah wisatawan kuliner, maka Anda akan dapat memanfaatkan peluang untuk melakukan wisata kuliner dan mengabadikan setiap menu dan sajian yang Anda dapatkan.

Ini akan memberikan keunikan tersendiri dan Anda juga akan mendapatkan sebuah album kenangan yang berdasarkan keunikan Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading