Sukses

Lifestyle

Sebuah Kisah Cinta Sejati: Ratu Victoria dan Pangeran Albert (Part 1)

Tak dapat dipungkiri bahwa sebuah kisah cinta mampu menginspirasi banyak orang untuk membawa hubungannya ke tahap yang lebih baik daripada sebelumnya. Salah satu kisah cinta sejati yang banyak menginspirasi orang adalah kisah cinta sejati antara Ratu Victoria dan Pangeran Albert.

Victoria menjadi pemegang tahta kerajaan Inggris kelima menggantikan pamannya, Raja George IV, yang meninggal dunia sebelumnya. Pada saat Victoria menjadi ratu Inggris atau tahun 1837, usianya masih sangat belia, yakni 18 tahun. Victoria pun masih belum menikah seperti layaknya ratu atau raja Inggris yang menikah sebelum memegang tahta kerajaan.

Namun, sebelumnya ia telah dipertemukan dengan seorang pangeran Jerman bernama Pangeran Albert of Saxe-Coburg anda Gotha dan mereka berdua sudah menikamati pertemuan pertamanya. Victoria menceritakan kepada buku hariannya bahwa Albert adalah pria yang sangat tampan dengan karisma yang terpancar dari pembawaan dirinya.

Akhirnya, pada 10 Februari 1840, Victoria dan Albert meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sehari setelah pernikahannya, Victoria bercerita pada buku hariannya betapa bahagianya dia bersama Albert. Vicoria sangat mencintai Albert dan begitu pula sebaliknya, inilah awal dari kisah cinta Victoria dan Albert.

Ladies ingin tahu kisah selengkapnya? Simak kelanjutannya ceritanya seperti disumberkan dari twochums.com pada artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading