Sukses

Lifestyle

Perhatikan Panjang Puisi Pernikahan Yang Anda Baca

Pembacaan puisi di upacara pernikahan anda akan dapat menambah keeromantisan acara tersebut. Anda mungkin bisa mulai untuk mempertimbangkan puisi apa yang akan anda bacakan di pesta pernikahan anda sejak awal persiapan pernikahan anda. Mempersiapkan puisi pernikahan ini mungkin memang akan menambah beban anda dalam persiapan pernikahan, tetapi hasilnya nanti pastilah akan sangat memuaskan.

Anda dapat memilih puisi pernikahan yang akan anda bacakan tersebut dari internet. Terdapat banyak sekali puisi pernikahan yang bisa anda pilih dari sana. Anda juga bisa mencarinya dalam beberapa buku di perpustakaan di daerah anda. Di buku-buku tersebut, anda akan dapat mengutip beberapa kata yang romantis dan menarik untuk dapat anda bacakan nanti di pesta pernikahan anda.

Namun, sebelum anda memutuskan puisi mana yang akan anda bacakan, anda harus memperhatikan pajang dari puisi tersebut. Hal ini dikarenakan jangan sampai puisi anda terlalu panjang hingga pembacaannya akan memakan waktu lama. Seperti yang dikemukakan dalam weddings.about.com, pembacaan puisi pernikahan tidak seharusnya lebih dari 5 menit. Untuk itu, anda harus dapat menyesuaikan pembacaan puisi pernikahan anda dengan waktu yang ditentukan tersebut.

Dengan pertimbangan-pertimbangan ini, anda bisa memulai mencari puisi pernikahan yang cocok dibacakan di pesta pernikahan anda. Jika anda kebingungan, anda mungkin bisa meminta pendapat calon suami atau keluarga anda agar anda bisa menemukan puisi pernikahan yang paling tepat.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading