Sukses

Lifestyle

Berapa Banyak Puisi Pernikahan Yang Dibaca?

Membacakan puisi di hari pernikahan anda pastinya akan terasa sangat romantis. Apalagi kalau puisi pernikahan anda tersebut menggambarkan kehidupan percintaan anda dengan suami anda selama ini sebelum anda berdua akhirnya menikah. Romantisme ini pasti ingin dirasakan oleh setiap pasangan pengantin.

Memilih puisi yang akan anda bacakan di hari pernikahan anda bisa dikatakan sangat mudah sekarang. Anda bisa mencari puisi-puisi tersebut di internet. Banyak sekali puisi yang bisa anda kutip di sana, Selain itu, anda juga bisa mengkombinasikan beberapa kutipan dari lagu kesukaan anda dan juga suami atau dari film-film yang pernah anda tonton. Gabungan dari kutipan-kutipan romantis akan dapt membuat puisi pernikahan anda romantis juga.

Di samping itu, anda juga dapat membuat sendiri puisi pernikahan anda tersebut. Anda bisa memanfaatkan bakat sastra yang anda miliki untuk membuat sebuah puisi yang cantik dan enak untuk didengar. Membacakan puisi yang anda buat sendiri pasti akan lebih berkesan untuk anda dan juga suami anda.

Namun, timbullah satu pertanyaan tentang berapa banyak puisi yang harus dibacakan dalam upacara pernikahan anda. Seperti yang dijelaskan dalam weddings.about.com, biasanya dalam pernikahan dibacakan 2 hingga 3 puisi pernikahan. Jika lebih dari itu, pembacaan puisi pernikahan akan memakan waktu terlalu lama dan juga akan dapat membuat tamu-tamu yang hadir di pernikahan anda bosan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading