Sukses

Lifestyle

Banyaknya Sumber Memperkaya Pilihan Puisi Pernikahan Anda

Membacakan puisi pernikahan untuk pasangan hidup anda di hari pernikahan memang terdengar sangat romantis. Jika anda ingin merasakan romantisme yang satu ini, anda bisa mulai memasukkan puisi pernikahan ke dalam daftar persiapan pernikahan anda. Hal ini mungkin memang akan menambah panjang daftar tersebut, tetapi hasil akhirnya nanti pastinya akan sangat memuaskan.

Untuk membacakan puisi di hari pernikahan anda, anda harus memilih dahulu puisi mana yang akan anda bacakan. Pemilihan puisi ini dianjurkan untuk dilakukan sejak awal perencanaan pernikahan anda dimulai agar semuanya sudah siap nantinya. Selain itu, jika anda memilih puisi pernikahan anda tersebut di akhir-ahir proses persiapan pernikahan anda, takutnya anda sudah terlalu capek dan dengan sembarangan saja memilih puisi yang akan anda bacakan tersebut. Hal ini bisa mengakibatkan romantisme yang anda bayangkan tidak tercapai.

Dalam memilih puisi pernikahan yang terbaik, anda perlu memiliki banyak sumber seperti yang dijelaskan dalam weddings.about.com. Sumber pertama yang mungkin terlintas di pikiran anda adalah perpustakaan dan juga internet. Anda memang bisa menemukan banyak puisi di sana, tetapi apakah puisi-puisi tersebut benar-benar cocok untuk anda dan juga calon suami anda, Ladies?

Untuk mengatasi hal ini, anda mungkin lebih bisa membuaka diri pada sumber-sumber yang lain seperti film dan lagu. Anda bahkan juga bisa mengkombinasikan bagian-bagian dari apa yang anda temukan di internet, beberapa lagu dan juga beberapa dialog film untuk dijadikan satu dalam puisi pernikahan yang akan anda bacakan nantinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading