Sukses

Lifestyle

Penyakit Lupus Justru Menguatkan Cinta Kami

Ladies, berikut adalah kisah cinta nyata dari pasangan yang tak tergoyahkan meskipun sang istri menderita lupus seperti dilansir oleh rdasia.com.

Wanita yang berbagi kisah cinta dengan suaminya ini bernama Lisa Marie. Ia menyatakan bahwa ia dan suami bertemu di asrama universitas mereka pada tahun 1995. Lisa mengaku bahwa ia dan suaminya adalah tipe yang sangat berbeda. Suaminya adalah tipe yang easy going dan tidak terlalu pusing dengan pendidikan. Berbeda dengan suaminya, Lisa adalah tipe orang yang bekerja keras untuk studinya.

Pada awalnya Lisa pesimis bahwa suaminya akan mampu dan siap untuk maju ke jenjang yang lebih serius namun karena dorongannya, suaminya akhirnya mampu lulus dengan baik. Ladies, keduanya akhirnya lulus ujian nasional hukum hingga pada tahun 2006, Glenn sang suami melamarnya.

Ladies, kisah ini berlanjut dengan pernikahan mereka yang diadakan pada tahun 2007. Pernikahan mereka semakin lengkap dengan kedatangan putra pertama mereka bernama Daniel Ray. Namun badai tiba-tiba datang saat Lisa mendapati ia tidak memiliki kekuatan untuk bangun dari tempat tidur.

Dokter akhirnya menyatakan bahwa Lisa mengidap SLE atau systemic lupus erythematosus, yakni penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Lisa mengaku sembuh dari penyakit SLE ini namun dokter menyatakan bahwa ia menderita SLE flare simultaneous dengan infeksi yang kritis. Lisa menyatakan bahwa hingga kini ia masih menjalani terapi namun suaminya tetap setia berada di sampingnya.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading