Sukses

Lifestyle

Kota Air Yang Romantis Untuk Bulan Madu Anda

Ladies, selamat ya atas pernikahannya! Wah, sekarang sudah jadi pengantin baru ya. Bagaimana sudah ada rencana bulan madu kemana? Kalau Anda berencana bulan madu ke Eropa, jangan lupa mampir ke Venesia.

Seperti yang dilansir dalam situs usnews.com, Venesia adalah kota yang sangat cantik. Mungkin kedengarannya sangan klise, tetapi kota yang mendapat julukan kota air ini memang cocok sebagai tujuan bulan madu Anda.

Berawal dari menginjakkan kaki pertama kali di stasiun kereta api Santa Lucia, Anda akan disuguhi pemandangan Grand Canal yang sangat menajubkan. Taxi air berlalu lalang melewati jembatan Ponte degli Scalzi dan banyak pasangan yang menyewanya untuk menikmati pemandangan gedung berjajar diatas air.

Selain itu, romantisme juga disuguhkan dengan alunan biola dari berbagai sudut. Gondola yang romantis juga tersedia untuk menikmati pemandangan kota air itu dari atas. Di tanah, jalan setapak yang sempit memecah bangunan tua dan rumah-rumah penduduk. Sarannya, Anda harus mengerti betul peta yang Anda bawah karena tersesat di Venesia adalah hal yang normal dilakukan para wisatawan.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata yang cukup menarik disana seperti situs bersejarah Saint Mark's Basilica dan Doge's Palace. Anda juga bisa melihat hasil karya dari Titian, Veronese dll di Gallerie dell'Accademia.

Untuk suasana lebih romantis bersama pasangan, Anda juga bisa melihat pertunjukan opera di Teatro La Fenice. Bagi Anda yang pecinta pantai, Anda bisa menjelajah pulau terdekat seperti Libo, Murano dan Burano.

Seru ya? Jadi ingin berangkat juga.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading