Sukses

Lifestyle

Ayo Bulan Madu ke Bali

Ladies, bulan madu adalah saat-saat indah yang ditujukan khusus untuk Anda dan Pasangan. Hanya berdua. Menghabiskan waktu bersama. Melepas kebahagiaan bersama, setelah Anda melangsungkan upacara pernikahan dan berpesta bersama keluarga dan rekan.

Bagi Anda yang tidak ingin ribet merencanakan bulan madu, Anda bisa memilih paket bulan madu yang disediakan para agen wisata. Well, tinggal memilih tempat nih.

Seperti yang dilansir dari situs travelonline.com, bali merupakan tempat yang indah dan romantis sebagai tujuan bulan madu Anda. Selain itu, biayanya pun cukup ramah di kantong. Anda sudah dapat paket honeymoon dengan harga mulai 2,5 juta per couple. Jika Anda beruntung memilih agen wisata, harga ini sudah termasuk makan, hotel selama 2 malam, pemandu wisata dan bonus spa.

Pelayanannya pun bervariasi. Tapi pada umumnya, akan diawali oleh penjemputan oleh pemandu wisata di bandara. Disini, Anda dan pasangan akan dikalungi rangkaian bunga layaknya raja dan ratu. Setelah itu, mereka akan mengantarkan Anda hingga check in di hotel.

Di hari ke-2 agendanya adalah jalan-jalan. Adapun tujuan wisatanya berkisar antara Kuta, Dreamland, Tanjung Benoa, Uluwatu dll. Disini Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan elok Pulau Dewata beserta kekayaan budayanya.

Hari ke-3 adalah wisata belanja. Anda akan menikmati suguhan belanja di pasar seni Ubud dan Sukowati. Hari ke-4 adalah acara bebas dan pengantaran ke bandara.

Seru kan! Tunggu apa lagi Ladies.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading