Sukses

Lifestyle

Mencari Lokasi Resepsi Pernikahan

Apapun tema pernikahannya, hal paling mendasar untuk mewujudkannya adalah lokasi yang tepat. Berikut tips mencari lokasi resepsi pernikahan agar pernikahan impian Anda menjadi nyata, dirangkum perfectweddingguide.com:

1. Mulailah sejak awal

Lokasi pernikahan yang populer biasanya sudah dipesan jauh-jauh hari. Jika Anda sudah menetapkan tenggal pernikahan, segera cari lokasi pernikahannya. Hubungi petugas yang berwenang untuk kemungkinan Anda menyewa tempat yang Anda inginkan.

2. Ukuran

Setelah Anda menentukan jumlah tamu yang diundang, Anda akan mengetahui berapa luas tempat yang Anda butuhkan. Tamu dan panitia pernikahan Anda harus merasa nyaman dengan lokasi yang akan dipilih.

3. Cari sesuai style Anda

Klasik, kontemporer, atau bernuansa negeri dongeng? Apa pun itu, lokasi yang Anda pilih haruslah dapat mencerminkan style Anda dan pasangan. Jika Anda menginginkan gaya dekorasi tertentu, utarakan ke manager tempat tersebut.

4. Lihatlah ke luar

Resepsi pernikahan outdoor masih merupakan pilihan banyak pengantin. Anda tidak perlu khawatir untuk membatasi jumlah tamu, karena semua undangan akan muat dalam satu tempat. Nilai tambahnya, pemAndangan luar bisa menjadi latar belakang yang indah tanpa banyak tambahan sentuhan.

5. Kenyamanan tamu

Seperti Anda yang ingin menikmati hari pernikahan Anda tanpa adanya gangguan, begitu juga tamu Anda. Cari lokasi pernikahan yang memberikan kenyamanan pada tamu, seperti ketersediaan tempat parkir, jalur kursi roda, dall.

6. Pencahayaan

Pencahayaan dapat memberikan sentuhan tersendiri, kunjungi tempat yang Anda incar pada siang dan malam hari, dan lihat prbedaannya. Jika perlu, panggil lighting profesional untuk mendapatkan suasana yang Anda inginkan.

Oleh: Handayani Rahayuningsih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading