Sukses

Lifestyle

Apakah Biro Jodoh dan Kencan Online Aman?

Mencari jodoh yang tepat memang sangat sulit. Tapi kalau hanya sekedar mencari pasangan kencan, tentunya tidak sesulit zaman dahulu. Sekarang sudah banyak sekali website di Internet atau dengan kata lain adalah layanan biro jodoh online. Ada juga layanan kencan online yang memungkinkan Anda untuk berkencan tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Untuk masalah keamanan, semua ini tergantung pada website itu sendiri. Pilihlah website yang menyediakan perlindungan data untuk menghindari pencurian data. Anda juga harus mencari website yang benar-benar teruji, karena menurut trysomethingmore.com, tidak semua biodata yang ada di website kencan online itu benar-benar valid. Ada kemungkinan penipuan dimana biodata tidak sesuai dengan aslinya. Seringnya, dikehidupan nyata orang tersebut sudah beristri dan hanya mencari wanita lain untuk simpanan.

Untuk biro jodoh online, sebaiknya Anda mencari biro jodoh yang benar-benar menuntun Anda dalam mencari pasangan yang tepat sesuai kriteria dan personal Anda. Biasanya Anda akan dibimbing dan diberi nasehat tentang perjodohan oleh ahli perjodohan. Ini berbeda dengan kencan online dimana Anda adalah satu-satunya yang terlibat dalam memilih calon pasangan.

Pada biro jodoh online, Anda akan ditanya secara detail tentang selera dan tipe yang Anda sukai. Komunikasi langsung seperti ini jauh lebih akurat daripada hanya mengisi angket tentang kepribadian Anda. Dengan perbandingan seperti itu, Anda dapat mempertimbangkan biro jodoh karena tingkat kesuksesannya lebih tinggi.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading