Sukses

Lifestyle

Enaknya Cincin Kawin Beli Dimana Ya?

Ladies, jika Anda sudah tahu cincin kawin yang seperti apa yang akan menghiasi jari Anda. Sekarang, waktunya untuk menentukan toko perhiasan mana yang terpercaya untuk memesannya atau langsung membelinya.

Seperti yang dilansir dalam situs wikihow.com, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah memilih toko yang membuat Anda nyaman melakukan penawaran harga. Meskipun ini adalah cincin kawin sebagai bukti cinta Anda dan pasangan, pasti Anda tidak ingin suatu hari nanti Anda berkata ‘akan sempurna, jika sedikit lebih murah’, nah loh! Jadi, carilah toko perhiasan yang nyaman untuk Anda dengan staf yang menyenangkan dan baik.

Langkah selanjutnya adalah dengan bertanya kepada teman atau keluarga Anda yang sudah memiliki pengalaman dalam hal ini. Misalnya, saudara laki-laki Anda yang pernah membeli cincin kawin untuk pernikahannya dulu. Rekomendasi yang berdasarkan pengalaman akan lebih terpercaya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan penawaran di toko perhiasan online. Anda juga bisa membedakan Antar satu toko online dengan yang lainnya, untuk mengambil kesimpulan yang mana yang paling bagus dengan harga relatif lebih miring. Tapi, jika Anda melakukannya secara online, pastikan toko perhiasaannya punya reputasi yang baik untuk menghindari resiko berlian palsu dan penipuan.

Anda juga harus melakukan pembelian berdua dengan pasangan. Hal ini dilakukan karena cincin kawin akan dipakai berdua, ingat! Bukan hanya Anda, Ladies. Pastikan Anda dan pasangan memilih toko perhiasan yang akan mengawinkan selera kalian berdua.

So, Selamat berbelanja!

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading