Sukses

Lifestyle

15 Film Dengan Kisah Tragedi Cinta Terbaik Part I

Ladies, kisah cinta adalah tema yang paling sering menyentuh hati setiap wanita. Namun jangan salah, tidak semua cerita cinta dapat menyita perhatian semua orang. Berikut ini adalah 15 cerita cinta yang paling banyak disukai versi imbd.com.

1. A Moment to Remember (2004)
Film asal Korea Selatan ini bercerita tentang sebuah pasangan yang diuji oleh penyakit Alzheimer. Film yang disutradarai oleh John H. Lee ini siap untuk menguras air mata Anda.

2. The Last Song (2010)
Drama yang dibintangi oleh Miley Cyrus dan mantan kekasihnya, Liam Hemsworth, adalah sebuah cerita cinta antara seorang anak yang pembberontak dengan ayahnya yang hamper menjemput ajal. Film yang disutradarai oleh Julie Anne Robinson ini merupakan kisah cinta yang indah dengan iringan lagu.

3. The Painted Veil (2006)
Seorang dokter asal Inggris mencoba untuk melawan penyakit kolera di sebuah kecil di China. Saat itu, dia terjebak di rumah seorang istri yang menikah tanpa cinta. Kisah ini dibintangi oleh Naomi Watts dan Edward Norton.

4. The Namesake (2006)
Gogol, seorang anak kelahiran Amerika yang lahir dari imigran suku Indian, ingin diterima diantara teman-temannya di New York. Namun, keluarganya tidak mengijinkan jalan yang ditempuhnya. Film ini disutradarai Mira Nair.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading