Sukses

Lifestyle

Paolo dan Francesca – Kisah Cinta Yang Berakhir Dengan Kematian

Pernahkah Anda mendengar tentang kisah cinta antara Paolo dan Fransesca, Ladies? Jika belum, hal tersebut memanglah wajar. Tidak seperti Romeo dan Juliet, cerita cinta dua anak manusia yang satu ini memang tidak begitu terkenal di sejumlah Negara di dunia ini. Namun, cerita cinta yang satu ini sangatlah menarik meski berakhir tragis.

Cerita cinta antara Paolo dan Fransesca ini ditulis oleh seorang pengarang bernama Danter dalam bukunya yang berjudul Divine Comedy. Meskipun pertama dikenal dari sebuah cerita di buku, cerita cinta antara kedua insan tersebut merupakan kisah yang benar-benar terjadi.

Dikisahkan dalam amolife.com, suatu saat hiduplah seorang laki-laki bernama Gianciotto. Ia dalah seorang lelaki yang sangat jahat. Ia bisa melakukan apa saja agar keinginan-keinginannya tercapai. Lelaki jahat ini memiliki seorang istri yang bernama Francesca. Menjadi seorang istri dari laki-laki yang sangat jahat tentu membuat wanita ini menderita.

Di samping seorang istri, Gianciotto juga memiliki seorang adik yang bernama Paolo. Sifat keduanya sangat bertolak belakang. Paolo yang lembut dan penuh kasih sayang ini membuat Francesca tertarik. Cinta wanita malang ini ternyata berbalas. Paolo juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Mereka sudah sangat berhati-hati agar Gianciotto tidak tahu bahwa istri dan adik kandungnya ternyata memiliki sebuah hubungan cinta yang sangat dalam. Namun, nasib berkata lain. Kisah cinta kedua anak manusia tersebut kemudian diketahui Gianciotto. Karena kemarahannya tidak bisa dibendung lagi, ia kemudian membunuh Paolo dan Francesca.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading