Sukses

Lifestyle

Lancelot dan Guinevere – Cinta Terlarang

Pernahkah anda mendengar tentang kisah cinta antara Lancelot dan Guinevere, Ladies? Kisah cinta antara kedua insan manusia tersebut bisa dikatakan sebagai sebuah kisah terlarang. Hal ini dikarenakan pada saat kedua anak manusia tersebut jatuh cinta, Guinevere telah memiliki seorang suami, yaitu raja Arthur.

Diceritakan dalam laman amolife.com, Lancelot lah yang pertama kali jatuh cinta pada Guinevere. Awal-awalnya cinta Lancelot tidak berbalas. Guinevere sadar bahwa ia memiliki seorang suami dan dengan statusnya tersebut, ia tidak bisa membalas cinta dari Lancelot tersebut. Sang Ratu kemudian menjaga jarak dari Lancelot.

Namun, rasa cinta terhadap Lancelot yang sebenarnya ada juga di dalam hati Guinevere tidak bisa ditahan lagi. Mereka berdua akhirnya bersatu dan menjadi sepasang kekasih. Meski harus menjalin hubungan secara diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun, keduanya sangat menikmati kebersamaan mereka berdua.

Kisah cinta mereka berdua itu berjalan cukup lama hingga suatu hari mereka kepergok oleh 2 keponakan laki-laki dari raja Arthur. Lancelot bisa melarikan diri pada saat hal tersebut berlangsung, tetapi Guinevere tidak seberuntung itu. Ia ditangkap dan dituduh telah melakukan perzinahan. Raja dan hukum di Negara tersebut kemudian memutuskan bahwa Guinevere harus dibakar.

Mendengar kekasihnya akan dibakar hidup-hidup oleh raja Arthur, Lancelot kemudian mencari cara untuk menyelamatkannya. Di hari hukuman tersebut akan dilaksanakan, Lancelot dengan berani datang ke tempat hukuman tersebut akan dilakukan dan menyelamatkan kekasih hatinya dari api yang akan membunuhnya tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading