Sukses

Lifestyle

Romeo dan Juliet – Cerita Klasik 2 Anak Manusia

Ketika mendengar kata “kisah cinta”, cerita mana yang biasanya muncul pertama kali di benak anda, Ladies? Banyak jawaban yang bisa anda dapatkan ketika pertanyaan jenis ini ditanyakan. Beberapa orang mungkin akan menjawab beberapa cerita cinta terkenal dari daerah mereka masing-masing dan beberapa orang lain akan menyebutkan beberapa cerita cinta dari luar negeri yang terkenal hampir di seluruh penjuru dunia. Salah sdatu dari cerita yang akan disebutkan tersebut mungkin adalah Romeo dan Juliet.

Romeo dan Juliet memang merupakan sebuah kisah cinta klasik yang telah diketahui oleh hampir semua orang di seluruh penjuru dunia ini. Kisah cinta yang satu ini menceritakan dua orang anak manusia yang mengalami cinta pada pandangan pertana. Sayangnya, kedua insan tersebut berasal dari dua keluarga yang sedang dalam perseteruan sengit.

Kisah karangan William Shakespeare ini, seperti yang diceritakan dalam amolife.com, mengisahkan cerita kedua anak manusia tersebut yang berjuang untuk cinta yang ada di dalam hati mereka. Perjuangan cinta mereka ini tidak pernah berhenti meskipun banyak hal tragis yang menimpa mereka berdua. Kisah ini berakhir pada kematian keduanya. Mereka berdua bunuh diri dengan meminum racun yang telah mereka persiapkan.

Meskipun kisah ini berakhir tragis, banyak orang menjadikan cerita cinta yang satu ini sebagai inspirasi. Inspirasi yang banyak mereka dapatkan adalah tentang bagaimana mereka harus memperjuangkan cinta yang mereka punya untuk pasangan mereka masing-masing.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading