Sukses

Lifestyle

Tentukan Gedung Digelarnya Upacara Pernikahan Anda

Sebagai seorang gadis, Anda pastinya memiliki bayangan tentang pesta pernikahan yang akan Anda gelar nantinya. Anda mungkin memimpikan untuk menikah dengan memakai gaun serba putih yang anggun di sebuah taman yang indah bersama orang-orang terdekat Anda. Impian orang tentang hari pernikahannya memanglah berbeda-beda. Satu hal yang sama adalah mereka memimpikan untuk menikah dengan laki-laki yang amat mereka cintai dan juga mencintai mereka.

Mempersiapkan pernikahan bukan merupakan sesuatu yang mudah dan sederhana. Anda memiliki daftar hal-hal yang harus dilakukan yang sepertinya kian hari terasa kian panjang saja. Terdapat beberapa hal yang harus diprioritaskan dan dipersiapkan sejak awal tahap persiapan tersebut, tetapi ada juga beberapa hal lain yang bisa Anda tunda persiapannya. Salah satu hal yang harus dipersiapkan sejak awal adalah gedung tampat Anda menggelar pesta pernikahan.

Dikemukakan dalam hitched.co.za, dalam memilih sebuah gedung tempat Anda menggelar pesta pernikahan, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa gedung tersebut tersedia di tanggal Anda menikah. Anda mungkin sudah punya bayangan di gedung mana Anda ingin menikah. Namun, jika tanggal pernikahan Anda dan ketersediaan gedung tersebut tidak cocok, Anda tidak perlu memaksakan diri. Anda tidak perlu sampai stress berkepanjangan memikirkan hal ini. Anda dianjurkan untuk mencari gedung lain saja yang tersedia di hari pernikahan yang telah Anda rencanakan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading