Sukses

Lifestyle

Cari Janji Pernikahan? Coba ini!

Ladies, bagi Anda yang ingin membaca janji suci pernikahan untuk pasangan, Anda bisa membuatnya sendiri. Jika tidak, Anda bisa membaca dari puisi orang lain. Ini dia salah satu referensi puisi yang bisa dipakai sebagai janji pernikahan. Puisi yang dilansir oleh hitched.co.uk ini berjudul “These I Can Promise”.

“I cannot promise you a life of sunshine;” maksudnya, dengan pernikahan ini Anda tidak bisa menjanjikan cahaya matahari, penerangan dan sumber kehidupan yang sempurna.

“I cannot promise riches, wealth, or gold;” Anda juga tidak berjanji kekayaan, harta dan emas, karena semuanya akan hilang. Cinta yang berdasarkan emas dan berlian tidak akan abadi.

“I cannot promise you an easy pathway That leads away from change or growing old.” Selain itu, Anda juga tidak berjanji jalan keluar dari perubahan dan menjadi tua. Karena hal ini akan dilewati bersama, berdua dan saling menguatkan.

“But I can promise all my heart's devotion;” yang bisa Anda janjikan adalah kesetiaan hati untuk saling menjaga dan memiliki cinta hingga maut memisahkan.

“A smile to chase away your tears of sorrow;” juga senyuman untuk menghapus setiap kepedihan yang akan datang dalam kebersamaan nantinya.

“A love that's ever true and ever growing;” cinta yang sejati dan selamanya tumbuh, tidak ada kata bosan dan hambar untuk cinta sejati.

“A hand to hold in yours through each tomorrow.” Dan tangan untuk saling bergandengan menghadapi tantangan masa depan dengan penuh optimisme.

Wow! Jadi mau baca yang ini, Ladies?

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading