Sukses

Lifestyle

Ide-ide Menarik Untuk Bulan Madu

Untuk para pasangan yang sedang bulan madu, tentunya momen ini adalah momen spesial yang sudah Anda berdua tunggu-tunggu. Anda mungkin sudah memesan sebuah kamar di suatu resort atau hotel di suatu daerah wisata. Namun, selain berbagai hal yang telah Anda rencanakan dengan matang tersebut, ada baiknya juga untuk memperhatikan hal-hal kecil yang dapat meningkatkan romantisme dan suasana mesra antara Anda dan pasangan. Situs honeymoons.about.com memberikan beberapa tips untuk membantu Anda.

- Matikan dan jangan membawa handphone atau alat komunikasi lain selama satu hari supaya Anda bebas dari segala urusan lain dan dapat fokus bermesraan dan mengobrol dengan kekasih Anda. Tentu saja sebaiknya Anda tak berlama-lama melakukan ini, untuk jaga-jaga jika ada keperluan darurat dari rumah.

- Cobalah untuk memesan breakfast in bed dan siapkan stok makanan sehari sebelumnya agar Anda tak harus keluar kamar sepanjang hari dan bisa terus berduaan di kamar dengan sang kekasih. Agar tak bosan, siapkan pemutar musik kecil untuk membuat suasana semakin romantis, dan pastikan kamar Anda memiliki bath tub atau jacuzzi yang cukup lebar untuk bisa dinimakti berdua. Jika Anda dapat bermain musik, tak ada salahnya membawa gitar dan memainkannya untuk kekasih Anda. Di malam hari, ajaklah pasangan Anda untuk bangun di tengah malam untuk melihat bintang bersama-sama.

- Sebelum Anda berangkat ke tujuan bulan madu, tulislah sebuah surat cinta untuk pasangan Anda dengan kertas dan amplop dengan desain yang istimewa untuk mengejutkan kekasih Anda. Si dia dijamin akan terkesan dan makin sayang.

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading