Sukses

Lifestyle

5 Lagu Pernikahan Rock 'n Roll Yang Meriah

Ladies, lagu-lagu untuk diputar di hari pernikahan tak harus melulu sendu atau romantis yang mendayu-dayu lho. Banyak juga lagu-lagu rock n roll bernada up-beat yang dapat membuat pesta pernikahan anda lebih meriah. Situs wedding.theknot.com berbagi 5 lagu pernikahan bernada rock n roll yang dapat membuat pesta anda semakin semarak.

- All You Need Is Love – The Beatles. Siapa sih yang tak kenal lagu legendaris dari band yang dipuja milyaran orang di dunia ini? Selain ceria, lagu ini juga bermakna dalam dan merupakan lagu yang menyenangkan untuk berdansa dan menari bersama.

- City of Blinding Lights – U2. Lagu ini dijamin langsung dapat membangkitkan semangat dan mood para hadirin untuk lebih ceria saat pernikahan anda berlangsung. Klasik, namun tetap enak didengarkan teman-teman anda.

- Just the Way You Are – Billy Joel. Lupakan lagu Bruno Marsyang berjudul sama untuk sejenak. Lagu legenda Amerika ini mempunyai lirik yang romantis dan musik yang akan membuat anda dapat merasa semakin sayang dan mesra dengan pasangan.

- If I Should Fall Behind – Bruce Springsteen. Satu lagi lagu berlirik mantap yang dijamin dapat membuat suasana pesta semakin hangat. Jika anda menyewa band untuk memeriahkan pesta anda, pastikan mereka memainkan lagu ini untuk kesan yang lebih maksimal.

- My Best Friend – Tim McGraw. Tim McGraw adalah rajanya musik country di Amerika sejak dua dekade terakhir. Lagu ini mencerminkan kekuatan liriknya yang penuh cinta dan kemesraan pada istrinya Faith Hill yang juga sesama penyanyi country populer. Tak heran pasangan ini dapat terus bersama-sama selama lebih dari sepuluh tahun.

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading