Sukses

Lifestyle

Memilih Konsep Cincin Pernikahan, Yuk!

Congrats ya Ladeis, sebentar lagi upacara pernikahan Anda dengan pasangan tercinta akan berlangsung, nih. Sudah berapa persen kah persiapan yang telah Anda persiapkan untuk acara pernikahan Anda nanti, Ladies? Anyway, bagaimana dengan cincin pernikahan Anda?

Anda dan pasangan mungkin akan sedikit kebingungan jika menentukan cincin pernikahan Anda nanti. Namun jika Anda dan dia mempunyai beberapa ide, mungkin bisa sedikit Anda tuangkan dalam memilih cincin Anda tersebut.

Untuk memilih cincin pernikahan, ada hal yang harus Anda perhatikan, loh. Yaitu adalah Kesesuaian dengan cincin pasangan. Hal itu penting karena yang Anda pesan adalah cincin pernikahan.

Menurut weddingchaos.co.uk, banyak pasangan memilih pencocokan cincin pernikahan agar memiliki sebuan nilai dalam pernikahan mereka yang bisa dituangkan ke dalam cincin pernikahan mereka. Anda bisa memikirkan konsep dalam menentukan cincin pernikahan mana yang tepat untuk Anda.

Anda bisa memilih ide seperti motif berlian untuk mempelai wanita dan polos untuk pengantin pria. Untuk wanita biasanya akan dibuat seindah mungkin karena merupakan sebuah hiasan indah yang digunakan untuk hari spesial. Namun, bagi seorang pria perhiasan yang bermotiv polos akan lebih menarik karena tidak terlalu mencolok den terlihat sederhana.

Saat Anda memilih sebuah cincin pernikahan, usahakan dipilih melalui sebuah perundingan yang sudah disetujui oleh pasangan juga, karena cincin tersebut akan Anda pakai berdua dan jika salah satu ada yang terpaksa, maka akan membuat suasana pernikahan Anda nanti tidak begitu menggembirakan untuk beberapa pihak.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading