Sukses

Lifestyle

Tantangan Bagi Anda Untuk menjadi "The One"

Ladies, menjadi orang yang dipilih dan akhirnya dinikahi memang tidak mudah. Sebelumnya, kita harus bersaing dulu dengan banyak wanita dan akhirnya menjadi yang terbaik. Terbaik yang bagaimana sih?

Jawabannya kita temukan di puisi pernikahan berjudul “The One”yang dilansir dalam situs hitched.co.uk berikut.

“When the one whose hand you're holding Is the one one who holds your heart”. Jadi, wanita yang dipilih adalah seseorang yang tidak hanya memegang tangan, tetapi hatinya si pria. Sudahkan Anda memegang hati suami Anda. Maksudnya, menjadi satu-satunya yang memiliki hatinya.

“When the one whose eyes you gaze into Gives your hopes and dreams their start,” wanita itu juga harus menyejukkan hati bila dilihat. Selain itu, juga memberikan harapan dan mimpi akan masa depan yang cerah.

“When the one you think of first and last is the one who holds you tight,” pria akan memulai dan mengakhiri hari dengan memikirkan wanita itu. Wanita yang mencintainya dan tidak dapat hidup tanpanya.

“And the things you plan together Make the whole world seem just right,” bersamanya pria akan merajut mimpi dan menaklukkan dunia. Benar ataupun salah akan dilalui berdua berasama wanita besar pilihannya.

“When the one whom you believe in puts their faith and trust in you,” wanita yang percaya dan yakin akan cinta seorang pria dan bisa dipercaya menjaga kesetiaan.

“You've found the one and only love You'll share your whole life through.” Dan wanita itu telah ditemukan untuk menghabiskan hidup bersama selamanya.

So, Sudahkah kita menjadi wanita seperti itu, Ladies?

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading