Sukses

Lifestyle

12 Bulan Persiapan Pernikahan: Bulan ke-7

Halo Ladies, bagaimana perasaan Anda ketika waktu pernikahan Anda semakin dekat dan persiapan semakin banyak yang harus dilakukan? Apakah Anda pernah merasakan gelisah, resah dan juga rasa kurang percaya akan apa yang akan segera Anda jalani?

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa hal hal yang Anda rasakan tersebut adalah hal hal yang lumrah untuk terjadi pada masa-masa mendekati pernikahan. Oleh karena itu salah satu persiapan yang perlu Anda lakukan yang disarankan oleh situs theknot.com adalah mengikuti konseling pernikahan.

Ladies, banyak orang yang malu untuk mengikuti konseling pernikahan karena merasa bahwa orang akan menganggap hubungan mereka dan pasangan bermasalah. Namun Ladies, tidak ada salahnya mengakui jika memang ada masalah dalam sebuah hubungan. Dan konseling tidak hanya tentang masalah yang ada, namun juga persiapan akan setiap kemungkinan masalah yang akan muncul nantinya.

Karena itu Ladies, ajaklah calon suami Anda untuk mengikuti konseling pernikahan dan juga untuk mencoba mulai berbuka diri antar satu sama lain, karena Anda akan hidup bersama sama.

Namun, mengikuti konseling pernikahan bukanlah satu satunya hal yang perlu Anda lakukan pada bulan ke tujuh ini. Hal lain yang perlu Anda lakukan adalah mulai membuat undangan serta berbelanja cincin kawin.

Ladies, dua hal di atas mungkin bisa Anda lakukan bersamaan dengan konseling pernikahan Anda. Melalui konseling pernikahan, Anda akan lebih mengenal pasangan satu sama lain dan nantinya setelah konseling usai, Anda bisa mencari contoh undangan serta berburu cincin kawin yang sesuai dengan Anda berdua.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading