Sukses

Lifestyle

Referensi, Sepenting Apakah Dalam Menentukan Perencana Pernikahan Anda?

Memilih seseorang untuk menjadi seorang perencana pernikahan adalah sebuah pilihan yang cukup penting dalam menjaga kelangsungan pesta penikahan Anda. mengingat bahwa mungkin Anda akan menjadi sangat sibuk dengan adanya berbagai pekerjaan yang Anda miliki, kehadiran seorang perencana pernikahan akan sangat membantu Anda. Namun ladies, bagaiamana jika perencana pernikahan Anda nantinya akan bisa membuat pesta Anda berantakan?

Salah satu hal penting yang Anda perlu perhatikan dalam menyewa seorang perencana pernikahan adalah dengan memperhatikan referensi yang disertakan pada katalog atau juga halaman profil di website-nya, seperti disampaikan pada situs theknot.com.

Ladies, salah satu hal yang paling penting untuk Anda ketahui dalam menyewa seorang perencana pernikahan adalah mengetahui apakah orang tersebut dapat dipercaya serta bertanggung jawab akan kondisi yang terjadi. Jadi, salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah mencari tahu melalui daftar referensi yang disertakan oleh perencana pernikahan Anda dan menanyakan hal hal berikut:

1. Seberapa dekatkah perencana pernikahan akan mampu mengatur pernikahan Anda dengan budget yang diberikan? Ada beberapa perencana pernikahan yang akan mencoba menyesuaikan dengan budget Anda, namun ada pula perencana pernikahan yang akan membuat budget Anda melangit. Pastikan Anda tahu perencana pernikahan Anda masuk dalam kategori yang mana.

2. Seberapa baguskah perencana pernikahan ini mengartikan ide-ide Anda? Sebagai orang awam, banyak hal yang mungkin tidak secara detail Anda ketahui mengenai seluk beluk kebutuhan pernikahan. Hal ini akan membuat Anda mencoba menyampaikan ide namun berpangku pada bagaimana perencana pernikahan Anda mengartikan ide yang Anda berikan.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading