Sukses

Lifestyle

Tempat-tempat Yang Bisa Anda Jadikan Lokasi Pernikahan

Hey Ladies, sudah tinggal menghitung hari upaca pernikahan Anda akan berlangsung, nih. Wah, pastinya Anda sudah tidak sabar ya, Ladies. Ngomong-ngomong, bagaimana dengan lokasi yang Anda pilih dalam upacara pernikahan Anda nanti?

Dalam memilih lokasi pernikahan nanti Ladies, Anda akan mendapatkan beberapa pilihan tergantung dengan konsep pernikahan apa yang akan Anda ambil nanti. Beberapa tempat bahkan akan membuat kesan pernikahan Anda menjadi berbeda. Lokasi yang bisa dijadikan upacara pernikahan menurut weddingpath.co.uk, seperti :

1. Tempat Pernikahan yang Memiliki Nilai Sejarah

Saat Anda ingin memilih lokasi pernikahan nanti, Kastil, vila atau kota tua bisa menjadi pilihan yang sangat tepat agar pernikahan Anda memiliki ciri khas yang berbeda dari yang lain. Walaupun mungkin menyewa tempat seperti ini lumayan akan menguras dompet Anda, namun pengalaman yang menakjubkan pada saat hari spesial, apa salahnya?

2. Hotel

Beberapa hotel pasti mempunyai tempat khusus yang disewakan untuk berbagai acara, termasuk juga pernikahan. Jika Anda memiliki konsep pernikahan yang formal, mungkin hotel adalah sebuah pilihan yang tepat untuk Anda nanti. Namun biasanya biaya yang dibutuhkan dalam peyewaan tempat seperti ini akan lumayan besar.

3. Pendopo atau tempat outdoor

Jika Anda memiliki akses ke taman-taman yang luas atau ruang outdoor lainnya, pendopo bisa menjadi layak dipertimbangkan.Sisi positif dari memilih tempat ini adalah Anda dapat mengontrol katering pernikahan dan bisa menghemat pengeluaran listrik karena cahaya telah disediakan secara alami.

4. Restaurant

Makanan dan minuman adalah salah satu bahan utama untuk resepsi pernikahan yang sukses. Jadi restaurant bisa menjadi pilihan yang tepat.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading