Sukses

Lifestyle

Akhiri Pencarian Cinta dengan Memutar "At Last"

Ladies, bagi Anda yang baru saja menemukan pasangan untuk menghabiskan hidup berdua setelah sekian lama melakukan pencarian, sepertinya lagu berikut ini cocok untuk diputar dipenikahan Anda nanti.

Lagu klasik yang masuk dalam 20 besar lagu cinta sepanjang masa seperti yang dilansir dalam weddingcentral.com.au, ini wajib diputar di pesta pernikahan. Lagu yang dilantunkan oleh penyanyi Etta James ini berjudul “At last”.

Untuk lebih mendalaminya, yuk kita bahas beberapa liriknya. “At last, My love has come along, My lonely days are over And life is like a song”. Wow! Sesuai dengan cerita kan? Akhirnya Anda menemukan belahan jiwa dan mengakhiri kesendirian. Dan Akhirnya, cinta memberikan nada bagi kehidupan Anda, menjadikannya lebih berwarna dan indah.

“The night I looked at you, I found a dream, that I could speak to. A dream that I can call my own”. Wah! Jadi pasangan Anda yang ada disamping Anda sekaranglah yang Anda mimpikan. Mimpi dimana sesuai dengan yang Anda mau. Dialah jodoh Anda.

“I found a thrill to press my cheek to, A thrill that I have never known”. Saat melihatnya, Anda merasakan getaran hati dan jiwa yang tidak bisa diartikan. Itulah cinta sejati.

“You smiled, you smiled, Oh and then the spell was cast And here we are in heaven, for you are mine..At Last”. God! Cinta Anda benar-benar membara ya. Sepertinya Anda akan berasa ada di surga karena senyumannya yang mengandung mantra. Pemilik senyum itu adalah pasangan Anda dan telah menjadi milik Anda.

Wow! Super romantis nih. Wajib duputar!

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading