Sukses

Lifestyle

Lagu ini Jawaban Untuk Keraguan Cinta Anda

Ladies, Anda pasti pernah bertanya pada pasangan Anda, jika suatu hari cintanya hilang pada Anda. Jawaban yang Anda inginkan pasti “tidak akan pernah, seumur hidupku aku akan mencintaimu”.

Apabila Anda pernah mendapat jawaban seperti itu dari pasangan, maka lagu berikut ini liriknya sangat cocok untuk pesta pernikahan Anda berdua. Salah satu lagu pilihan yang dilansir dalam theknot.com ini berjudul “Never My Love” yang dilantunkan oleh The Association.

Yuk kita bahas beberapa liriknya, “You ask me if there'll come a time, When I grow tired of you.

Never my love, Never my love”. Wah, sangat romantis kan, saya yakin tidak ada seorang wanita pun yang tidak meleleh mendengarnya. Dia berjanji tidak Akan pernah capek dan jenuh dengan Anda loh.

“You wonder if this heart of mine, Will lose it's desire for you, Never my love, Never my love”. Mendengar lirik ini, bisa-bisa Anda jadi tambah sayang dengan pasangan Anda. Dia bilang hatinya akan tetap menjadi milik Anda selamanya.

“What makes you think love will end, When you know that my whole life depends On you”. Jika Pasangan Anda mengatakan lirik ini di depan Anda, pasti Anda akan jadi wanita paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak, dia mengatakan alasan cintanya tidak akan pernah hilang karena hidupnya bergantung pada Anda. Anda adalah kekuatannya untuk tetap hidup.

"How can you think love will end, When I've asked you to spend your whole life, With me". kalau sudah begini, Anda pasti tidak mau meragukan cintanya. Apa yang harus diragukan jika dia sudah meminta Anda menemaninya seumur hidup Anda. Dalam keadaan apapun dan bagaimanapun.

So, Jangan lupa masukan di playlist lagu pernikahan Anda ya.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading