Sukses

Lifestyle

9 Film Pernikahan Terbaik Sepanjang Masa Part I

Ladies, apakah Anda merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat? Jika iya, pasti sekarang Anda sedang sibuk mempersiapkan segala keperluannya ya. Rehat sejenak untuk beristirahat juga tidak ada salahnya lo, agar Anda tetap fit dan fresh pada hari yang ditunggu-tunggu. Sembari beristirahat, menonton film-film tentang pernikahan merupakan pilihan yang tepat, Ladies.

Berikut ini urutan film tentang pernikahan paling diminati, versi tlc.howstuffworks.com:

9. Father of the Bride
Film yang dirilis tahun 1991 ini merupakan film remake pada tahun 1950 dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Steve Martin, film bergenre komedi ini menceritakan tentang seorang ayah yang berberat hati melepaskan anak perempuan kesayangannya untuk menikah.

Kejadian-kejadian konyol dalam film ini, dijamin akan mengocok perut Anda dan calon suami Anda.

8. My Best Friend’s Wedding
Ini adalah film bergenre komedi yang tidak boleh terlewatkan. Film yang diluncurkan pada tahun 1997 yang dibintangi oleh Julia Robert ini menceritakan tentang perjanjian yang dilakukan Julianne Potter dan pacarnya Michael O’neil saat masih kuliah bahwa jika di umur 28 mereka masih single, maka mereka akan menikah.

7. My Big, Fat Greek Wedding
Film ini mengisahkan tentang perjuangan Toula yang diperankan oleh Nia Vardalos dalam mendapatkan restu untuk menikah dari keluarga besarnya. Film yang memboyong warisan tradisi Yunani-Amerika ini menyajikan suguhan komedi yang kocak dan segar.

Masih penasaran film apa saja yang menduduki peringkat selanjutnya? Tunggu kelanjutannya di artikel berikutnya ya, Ladies.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading