Sukses

Lifestyle

9 Film Pernikahan Terbaik Sepanjang Masa Part II

Stress menghadapi hari pernikahan yang semakin dekat? Jangan sampai ya, Ladies. Salah satu cara ampuh untuk merilekskan pikiran dan tubuh Anda adalah dengan menonton film. Masih dikutipkan dari situs howstuffworks.com, berikut ini kelanjutan dari deretan film terbaik tentang pernikahan:

6. The Wedding Singer
Film yang dimainkan oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore ini dirilis pada tahun 1985. Adegan terfavorit di film ini adalah pada bagian ending saat kameo bintang rock Billy Idol muncul. Siapa yang bisa menolak bernyanyi lagu ballad berjudul “Grow Old with You”?

Film ini mengusung tema nostalgia 80’an yang menceritakan tentang kisah cinta seorang penyanyi dalam pernikahan Robbie Hart yang bertemu pramusaji Juliadi salah satu konsernya.

5. Bride Wars
Film ini bercerita tentang dua sahabat Emma Allen yang diperankan oleh Anne Hathaway dan Liv Lerner diperankan oleh (Kate Hudson) yang sama-sama tidak mau mengalah untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di Hotel Plaza di hari yang sama.

Bukan sekedar komedi biasa, film ini juga memberikan pesan untuk selalu menghargai persahabatan dan kedekatan dengan teman wanita Anda walaupun sudah menikah.

4. The Wedding Date
Dirilis pada tahun 2005, film ini sangat cocok ditonton oleh para calon pengantin pada hari-hari menjelang pernikahan mereka. Yang menjadikan film ini menduduki peringkat ke 4 adalah subplot yang menyuguhkan cuplikan akan kisah cinta yang kadang tidak terduga serta makan malam al fresco yang indah. Dijamin akan membuat mood Anda untuk menikah semakin kuat.

Kira-kira film apa ya yang menduduki peringkat 3 teratas? Jangan lewatkan kelanjutannya ya. Ladies.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading